Wednesday, 26 August 2015

Cara sederhana merawat rem.

Mari kita mencermati suara pada rem kendaraan kita.

Kita pada saat ini sedang mengalami musim panas, atau biasa di sebut dengan musim kemarau. Anda atau kita telah mengalami perubahan dari musim hujan ke kemarau. dan tentunya sudah tahu itu dan Anda siap untuk tetap melakukan perjalanan seperti biasanya ke jalan raya.

Suara Stereo yang seperti cranking riff gitar yang manis seperti yang Anda segar di pelayaran pantai itu terdapat dari suara rem pada kendaraan, tapi untuk beberapa alasan memang kadang kala kita tidak menghiraukannya. bagi yang belum tahu mulai terdengar lebih seperti layaknya jeritan. Dan itu tidak baik kalau terjadi terus menerus.

Anda menemukan bahwa suara itu sama berdengung dan tidak berasal radio anda. pada kenyataannya, itu terjadi pada rem Anda. Suaranya memekik. Pada saat Anda kembali ke rumah atau pada saat berhenti di tempat tujuan. suara itu telah menjadi begitu melengking dan itu membuat anda menyembunyikan anjing ataupun kucing di bawah teras.

Rem tampaknya bekerja dengan baik, tetapi setiap aplikasi pedal segera membuat suara lebih keras. Owww, itu menyakiti telinga Anda. Dan itu tandanya Waktu untuk memeriksa rem.
Caranya Bersihkan dulu tentunya. Mari kita membuat satu hal yang jelas. tepat di depan: Kadang-kadang Anda akan rem membuat kebisingan. Jika Anda mengharapkan keheningan , atau mengharapkan mekanik Anda untuk membuat rem Anda benar-benar bisu dalam setiap keadaan-yang hanya mungkin tidak dapat dilakukan.

Tenang, jangan khawatir. Sebuah rem berdecit dapat menghentikan kendaraan dengan cepat yang tenang itu sudah cukup.Jadi apa yang membuat suara rem menjerit, lalu? Rem modern menggunakan disk besi terjepit di antara dua bantalan rem dilapisi dengan bahan gesekan. Dalam kondisi yang tepat, disk, bantalan dan caliper yang mereka dipasang di dapat mulai bergetar-dengan cara yang persis sama pada string biola bergetar ketika membelai oleh horsehairs di haluan. Lapangan biola dikendalikan oleh posisi jari biola pada string, bukan oleh seberapa keras atau cepat busur yang membelai. Demikian pula, sebagian besar jeritan rem terjadi pada frekuensi diskrit tunggal. Kecepatan kendaraan dan seberapa keras Anda menekan pedal rem hanya akan mengubah volume suara, karena lapangan dikontrol oleh kekakuan dan massa pad dan disk.

Pembangunan yang tidak memadai di produsen yang meninggalkan sistem rem rentan terhadap kebisingan, biasanya dapat diatasi oleh mekanik langganan anda. tanpa benar-benar re-engineering caliper / mount / pad / sistem disc.

Kita dapat mencoba untuk meredam kebisingan, atau hanya mengubah frekuensi resonansi dari seluruh pengaturan sampai berhenti bernyanyi dalam frekuensi terdengar. Berikut adalah cara. Biasa Pad Suara Banyak komposisi rem pad akan membuat mendesir atau grinding suara untuk beberapa waktu. berhenti pertama di pagi hari sampai bantalan pemanasan dan mengusir kelembaban mereka telah terakumulasi dalam semalam. Pernah melihat mendesis atau grinding kebisingan pada beberapa waktu pagi atau saat hujan atau berembun? Ini bantalan menyapu film tipis karat yang terbentuk pada cakram besi, dan itu normal.

Di masa lalu, rem pad bahan gesekan bergantung pada asbes. Sayangnya, asbes cenderung memberikan dampak penyakit pada pekerja asbes hingga menderita  kanker paru-paru. mekanik rem sampai masuk rumah sakit.
sehingga industri sekarang telah hampir sepenuhnya berubah ke alternatif yang lebih baik dan tidak berbahaya.

Kevlar adalah salah satu bahan yang melihat banyak digunakan, tetapi cenderung berdebu. Peningkatan kinerja rem yang lebih penting saat ini karena meningkatnya persyaratan keselamatan dan peralatan-dan berat jalan-memeluk ekstra yang datang bersama dengan ini. Yang mengarah ke peningkatan penggunaan Metallics dan keramik dalam bahan gesekan rem pad. Dan hal ini dapat membuat rem desisan atau bahkan menggiling sedikit seperti yang Anda melambat. Ini adalah harga kecil untuk membayar untuk meningkatkan kinerja. Jadi semua pad kebisingan baik-baik saja, kan? Angkatlah ada, Sparky, ada satu rem suara Anda perlu memperhatikan segera.

Banyak bantalan rem memiliki jari kecil baja pegas yang akan mengikis pada disk sebagai pad mencapai batas yang memakai. Ini memberitahu Anda bahwa sudah waktunya untuk mengubah bantalan untuk yang segar, yang lebih tebal sebelum bahan gesekan memakai benar-benar jauh, dan Anda mencoba untuk memperlambat di piring dukungan logam. Dan Ini adalah mengurangi suara yang mudah dan membingungkan dengan rem berdecit-itu. lebih - lebih dari kebisingan merobek-sheet-metal. Dan itu akan memberikan masalah baru pada kendaraan.

Mari kita lakukan hal_hal sebagai berikut:

Semprotkan angin pada rem anda, tepatnya arahkan di kampas atau cakram. Supaya bersih dari debu yang membuat kotor pada tromol atau cakram. Lakukanlah paling lama satu bulan sekali.

Semoga berguna bagi anda.

No comments:

Post a Comment